Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Minggu, 23 Januari 2011

Ever & Never 9/10

PART 9


Kyuhyun merasa tidak nyaman dengan sarapan paginya. Semua member berkumpul dan sarapan pagi bersama, tetapi mereka tidak menikmati makan mereka. Lebih kepada menatap ke arah kyuhyun dengan beribu-ribu pertanyaan yang memang harus dijawab oleh kyuhyun sendiri. Sungmin yang duduk disampingnya mendecak penuh rasa khawatir pada roomatenya itu. Donghae hanya sibuk mengaduk aduk teh yang tidak juga diminumnya.
“ katakan pada kami kyuhyunie, apa yang sebenarnya terjadi padamu ?” tanya teuki bijaksana
“ aku baik-baik saja. Memang ada yang salah denganku ?” tanya kyuhyun balik
“ ya tuhan.. sialan kau, kau pikir kami tidak tau apa yang terjadi. Sebenarnya ada apa cho kyu hyun !!!” heechul berdiri emosi, namun teuki menyuruhnya duduk lagi.
“ tapi aku benar-benar tidak tau apa yang kalian bicarakan” jawab kyuhyun santai
“ kau ...” kata donghae
“ dan ...” eunhyuk melanjutkan
“ seohyun” siwon mengakhiri
“ aku dan seohyun ? ada apa ?” kyuhyun masih beralasan
“ YA KYUHYUN, KALAU KAU MASIH INGIN TINGGAL DENGAN SUPERJUNIOR !!! KATAKAN KEBENARANNYA PADA KAMI” heechul kehabisan kesabaran. Teuki menyuruhnya tenang
“ kyuhyun, apa benar berita yang beredar di internet itu ?” tanya teuki baik-baik
“ menurutmu hyung” kyuhyun balik bertanya
“ ya kyuhyunieeee” sungmin ikut emosi
“ kami tidak tau apa-apa. Hanya kau satu-satunya yang tau” jawab teuki jujur
“ sebenarnya aku ....” akhirnya kyuhyun mengakui tentang apa yang terjadi. Meskipun kejujurannya adalah sesuatu di luar dugaan setiap member, tapi pengakuan kyuhyun cukup mengejutkan semuanya. Apa yang terjadi adalah sesuatu yang nyata dan benar, tetapi sesuatu adalah salah dan bukan apa yang terjadi. Sehingga ... berita tersebut dibenarkan oleh kyuhyun. Tetapi ... juga dibantahnya.
__________
Kyuhyun tidak akan pernah mengakuinya, tapi ia membenci berteman dengan Victoria. Dia benci melihat gadis tersebut didepan matanya. Dia benci dengan cara victoria menatapnya dengan tatapan polos seperti tatapan yang diberikan donghae ketika ia sungguh tidak mengerti apa-apa. Tapi dari semua kebencian itu. Ada satu hal yang akhir-akhir ini membuatnya bertanya-tanya. Kyuhyun benci berfikir. Tapi kini ia selalu berfikir tentang sesuatu yang teramat dibencinya. Victoria menghindarinya !!!
Kyuhyun selalu berusaha bicara pada victoria dimanapun mereka bertemu. Entah didalam kantor, entah di sebuah acara atau di sebuah concert. Tetapi ... victoria selalu menghindarinya, menjahuinya, membuang mukanya ketika usaha itu dilakukan kyuhyun. Victoria mengabaikannya. Seperti ada sesuatu yang salah, victoria selalu bersikap seakan-akan mereka tidak saling mengenal.
Kyuhyun benci victoria menghindarinya. Ketika ia mengungkapkan perasaanya tentang seohyun saat itu pada gadis itu, kyuhyun merasa ada sesuatu yang berbeda yang membuatnya tertarik untuk menjadi sahabat baik gadis itu. Kyuhyun seperti memiliki pegangan ketika ia terluka, seperti memiliki obat ketika ia sakit. Kyuhyun ingin mencurahkan apa yang ia rasakan saat ini pada victoria, memintanya untuk memberinya saran akan sesuatu yang bisa membuatnya lebih tenang. Tapi ... apa yang ia harus lakukan ketika victoria menjauhinya.
Di sela-sela kesibukan para member yang bersiap-siap untuk tampil di atas panggung. Kyuhyun beranjak keluar dan berusaha menenangkan dirinya. Ia mencari tempat dimana ia bisa tertidur sejenak tanpa ada gangguan sedikitpun. Ia menemukan sebuah ruangan kosong dan sepi tanpa siapapun, ia berfikir ia bisa beristirahat disana Namun langkahnya terhenti ketika ia menemukan victoria berdiri didalam, dimana ia sibuk dengan ponselnya. Kyuhyun tersenyum. Ia melangkah menghampiri victoria.
“ kau tidak pernah menjauhiku sebelumnya” kyuhyun kini berdiri didepan victoria. Spontan vicky terkejut dan ingin pergi meninggalkan kyuhyun, namun kyuhyun meraih pergelangan tangannya keras dan memaksanya untuk tetap tinggal.
“ aku harus pergi” kata victoria singkat. Namun ia tidak beranjak.
“ apa yang salah denganku Qian ?” tanya kyuhyun. Victoria merasa hatinya seperti berdesir mendengar kyuhyun memanggil nama aslinya
“ tidak ada yang salah denganmu” jawabnya
“ bohong. Kau menyembunyikan sesuatu dariku bukan” kyuhyun berusaha membuat victoria mengaku
“ aku bilang tidak !!!” victoria masih terus bungkam dengan kejujurannya.
“ apa karena aku menciummu saat itu ?” tanya kyuhyun, victoria menatap kyuhyun dengan tatapan kosong. Pikirannya berfikir keras apa yang harus ia katakan sekarang.
“ kenapa kau menciumku saat itu ?” tanya victoria berbalik
“ aku tidak tau” kyuhyun jujur. Ia memang benar-benar tidak tau. Atau dia tidak mau tau.
“ kau tau ... kau benar-benar bodoh kyuhyun. Kau memiliki seohyun sebagai kekasihmu, tapi dengan mudahnya kau memeluk dan menciumku saat itu !!! kau fikir aku ini apa ?” victoria akhirnya membuka mulutnya emosi. Kyuhyun tertawa seperti mencibir
“ apa yang kau tertawakan ? APA KAU FIKIR INI LUCU CHO KYUHYUN !!!” victoria melemparkan kertas ditangannya ke arah kyuhyun. Kyuhyun terkejut dengan apa yang dilakukan victoria sehingga tawanya menghilang ketika ia melihat air mata victoria jatuh ke pipinya perlahan.
“ Song Qian ssi ~~~” kyuhyun khawatir
“ aku wanita. Aku memiliki perasaan yang sungguh sangat sensitiv terhadap apapun. Aku mudah terluka dengan tindakan apapun. Tolong hargai itu kyuhyun ssi. Aku benci kau menggenggam tanganku saat itu. Aku benci kau memelukku saat itu. Aku benci kau menciumku saat itu !!! aku benci ... aku benci terhadap apapun yang kau lakukan padaku” victoria meledak dengan kata-kata
“ aku bahkan belum menjelaskannya Song Qian. Dan beri aku waktu untuk bicara” kyuhyun kini meninggikan suaranya
“ apa yang ingin kau jelaskan padaku kyuhyun. Apa ?” victoria melemah
“ Qian, aku hanya ingin kau menjadi sahabat baikku. Aku begitu tenang setiap kali aku mencurahkan perasaanku padamu. Kau selalu bertanya dan memberikan kata-kata yang bisa membuatku tenang dan lagi ...” kyuhyun belum selesai bicara ketika victoria memotongnya dengan tatapan sinis.
“ apa ? aku bahkan hanya berkata ‘ oke. Itu bagus’ tidak lebih dari apapun”
“ itulah kenapa aku berkata aku senang bicara denganmu. Kau tidak pernah bertanya tanya lebih lanjut ketika aku terjebak dalam pikiranku sendiri. Kau hanya akan membiarkanku bicara hingga selesai dan akhirnya kau bisa menenangkan diriku dengan setiap kata-katamu”
“ bukankah kau bilang aku ini cerewet seperti kakakmu?” tanya vicky
“ ya ... kau selalu bertanya dengan pertanyaan yang sama berulang kali. Tapi kau tidak pernah bertanya lebih lanjut ketika aku mengatakannya, kecuali aku yang memberitaumu” jawab kyuhyun
“ aku hanya ingin berteman denganmu song qian” kyuhyun berkata tulus
“ tapi kenapa harus menciumku. Kau pikir itu adalah jalan yang bagus untuk menyelesaikan masalah”
“ aku tidak punya jawaban untuk itu” kata kyuhyun menunduk
“ kau mengatakan kau sakit ketika seohyun menciummu di lokasi syuting. Kenapa ? bukankah kau mencintainya. Bahkan saat itu kalian sudah menjalin hubungan bukan” victoria masih terus bertanya. Berusaha membuat kyuhyun menyerah dan pergi dari hadapannya.
“ aku sudah bilang aku tidak punya jawaban untuk itu” kata kyuhyun dengan kalimat yang sama
“ karena kau berfikir ingin menjadi sahabatku dan kau merasa nyaman denganku, lalu kau bisa melakukan apa saja sesuka hatimu. Kau bodoh kyuhyun” victoria meninggikan suaranya lagi membuat kyuhyun mendongak untuk menatap gadis dihadapannya.
“ maaf song qian ... sungguh maafkan aku” kyuhyun meminta maaf.
“ maaf .. mudah sekali kau meminta maaf. Kyuhyunie, kau laki-laki. Bagaimana bisa kau jatuh dan terlihat seperti tidak punya harga diri di hadapan wanita. Kau seharunya lebih kuat dari ini dan ...” gini giliran kyuhyun yang memotong kata-kata vicky
“ ya tuhan !!! lalu apa yang kau inginkan dariku song qian ????” teriak kyuhyun. Victoria terkejut, mundur satu langkah. Lalu menatap takut pada kyuhyun. Tapi akhirnya ia bisa menenangkan dirinya setelah beberapa detik.
“ kau harus melakukan apapun yang aku minta” kata vicky. Meskipun kyuhyun bingung tapi ia berusaha untuk mengikuti apapun yang victoria inginkan.
“ aku akan memberikanmu dua pilihan ....” lanjut victoria
“ dua pilihan ???” tanya kyuhyun tidak mengerti. Victoria mengangguk
“lakukanlah sejuta perintahku atau ... kabulkan satu pemintaanku !” kata victoria serius
“ sejuta perintahmu ??? apa itu tandanya aku harus melakukan apapun yang kuinginkan ?” tanya kyuhyun. Vicky mengangguk
“ katakanlah ... yang mana yang kau inginkan ?” tanya vicky
“ karena aku tidak selalu berada disampingmu. Jadi aku akan mengabulkan satu permintaanmu” jawab kyuhyun mantap
“ apa kau yakin ? tidak menyesal ?” victoria meyakinkan. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.
“ baiklah ... aku akan memaafkanmu jika kau bisa mengabulkan satu permintaanku”
“ apa ?”tanya kyuhyun
“  aku minta ... aku minta ‘ jangan sakit lagi kyuhyun’” jawab victoria berjalan keluar ruangan. Kyuhyun terkejut dengan permintaan victoria, sejenak ia berfikir. Menyadari victoria sudah keluar, kyuhyun mengambil beberapa kertas yang terjatuh di lantai ketika victoria melemparnya tadi lalu ia berlari mengejar victoria
“ song qian ....” panggil kyuhyun ketika mereka sudah berada di luar ruangan. Victoria membalikan tubuhnya.
“ apa hanya itu. Tidak ada permintaan lainnya” kyuhyun khawatir
“ aku punya sejuta permintaan untukmu kyuhyun sshi. Tapi hanya itu yang mampu aku katakan” jawab vicky lalu berlari pergi meninggalkan kyuhyun dengan penuh kebingungan. Kyuhyun melirik kertas-kertas ditangannya. Ia tersenyum melihat sebuah catatan dan banyak coretan di sana. Ini semua adalah tulisan victoria. Lalu ia melihat kertas kedua, masih sama ... begitu banyak coretan di sana bahkan beberapa gambar-gambar kartun yang sepertinya digambar oleh victoria. Dan kyuhyun melihat pada kertas ketiga. Tidak ada coretan disana... hanya tertera sebuah kata-kata indah yang menggambarkan sebuah perasaan (mungkin isi hati victoria)
~~~suatu hari kau ada disampingku. Tatapanmu seperti mengatakan ‘selamat tinggal’ padaku. Kau mengatakan aku akan baik-baik saja. Kau mengatakan kau ada untuk melinmdungiku. Tapi itu hanya seperti kau mengatakan ‘selamat tinggal’. Kenapa aku harus mencintaimu ? kenapa aku harus terluka mencintaimu ? kenapa harus terjadi padaku ?.
Ketika kau menggenggam tanganku hangat, aku tidak dapat memungkiri ‘aku tidak ingin kau melepaskannya’. Tapi aku melupakan sesuatu. Aku menutup diriku untuk sesuatu. Kau tidak melihat bahwa ‘aku ada’ dan kau seolah selalu berfikir bahwa ‘bukan berarti aku tidak ada’. Itu sama saja seperti kau melihatku tapi kau tidak pernah tau isi hatiku !.
Ini bukan apa-apa. Aku hanya jatuh cinta !~~~
Kyuhyun tersenyum membaca kata-kata tersebut. Lalu ia berjalan kembali ke backstage, ia yakin heechul akan memarahinya karena tiba-tiba menghilang. Atau teuki akan mengatakan ‘apa kau baik-baik saja kyuhyuniee’ atau eunhyuk yang akan mencibirnya atau donghae yang akan terus bertanya kemana dirinya menghilang. Tidak apa-apa. Hati kyuhyun kini lebih baik, sehingga ia hanya akan menerima makian apapun dari hyung-hyung nya.
_________
Donghae merangkul sulli dengan sifat kekanakkannya yang membuat sulli tidak bisa berhenti tertawa. Sulli hanya berfikir, wanita mana yang tidak jatuh cinta dengan pribadi menyenangkan seperti donghae yang pada umummnya terlalu baik, hiperaktif, kekanakkan. Selama ini ia berfikir untuk terus mencintai oppa nya itu. Pada sampai akhirnya ia berfikir bahwa umur mereka terlalu jauh untuk bisa menjalin hubungan. Dan saat itulah sulli hanya meyakinkan dirinya untuk bisa menjadi akrab seperti dirinya dengan heechul. Itu cukup untuk memperbaiki cintanya.
“ kau tau tentang berita ...?” tanya donghae masih bermain-main dengan sulli di lorong gedung tempat dimana mereka melakukan perfomance. Namun saat itu mereka memiliki break.
“ tentang kyuhyun oppa, aku tau .. dan bertanya-tanya mengenai masalah itu sejak kemarin” jawab sulli
“ bagaimana menurutmu. Apa mereka memang menjalin hubungan ?” tanya donghae
“ seharusnya aku yang tanya. Mungkin itu nyata” kata sulli tersenyum
“ bagaimana kau bisa mengambil fikiran seperti itu. Kau tidak tau apa-apa” donghae memukul kepala sulli pelan, sulli cemberut.
“ oppa, apa itu menandakan bahwa itu semua adalah tidak benar”
“ entahlah .... hidup itu penuh dengan sejuta rahasia” kata donghae berdiri dan meminta sulli untuk kembali ke backstage bersama member f (x) lainnya. Sulli hanya mengangguk patuh.
Benar. Tidak pernah ada yang tau mengenai berita itu. Sulli berjalan menuju backstage f (x) dengan langkah terburu-buru. Ia berfikir victoria pasti akan memarahinya melihatnya hilang lagi.tapi tiba-tiba ia melihat seohyun berbicara dengan Yoona di lorong. Awalnya sulli ingin mengabaikan itu, tapi mengingat dan mendengar pembicaraan di atara seohyun dan yoona ada hubungannya dengan victoria, sulli pun mengumpat di suatu tempat dan mencoba untuk diam-diam mendengarkan.
“ jadi seohyun, bagaimana kau akan menanggapi semua ini ?” tanya yoona
“ dengan senang hati” jawab seohyun tersenyum
“ bagaimana jika kyuhyun oppa bertanya padamu ?”
“ kenapa dia harus bertanya padaku. Ini semua keputusannya” jawab seohyun cemberut
“ lalu bagaimana dengan victoria onni ????” tanya yoona tiba-tiba membuat sulli memasang telinganya dengan hati-hati. Kenapa ada victoria onni dalam pembicaraan mereka.
“ kenapa kau bertanya tentang dia ?” tanya seohyun balik
“ sudahlah, kau tidak perlu berpura-pura lagi. Aku tau segalanya. Apa kau tau apa yang dirasakan oleh vicky onni sekarang ? aku berani bersumpah dia mungkin akan menjauhi kyuhyun oppa untuk sementara waktu” ucap yoona. Sulli masih berusaha untuk menguping.
“ kau tidak tau bagaimana perasaanku onni” seohyun menunduk
“ aku mengerti. Bukan berarti aku lebih membela vicky onni dibandingkan dirimu. Tentu saja, semua orang bahkan mengakuinya bahwa SEOKYU adalah yang terbaik !!!!” yoona menekankan ucapannya
“ aku harus bertemu dengan kyuhyun oppa. Mungkin kita memang perlu bicara” kata seohyun
“ kau sudah gila. Bagaimana jika kyuhyun berubah pikiran dan marah padamu”
“ onni. Dia tidak akan bisa marah padaku. Percayalah” tutur seohyun bangga. Yoona hanya memandang seohyun dengan pandangan khawatir. Biar bagaimanapun ia tidak ingin seohyun terluka.
Setelah melihat seohyun dan yoona pergi. Sulli berfikir keras tentang apa yang didengarnya. Dalam percakapan itu ia mendengar sesuatu tentang victoria. Ia berfikir pasti ada sesuatu di antara leadernya itu dengan seohyun dan juga kyuhyun. Sulli bergegas menuju backsatage dan duduk disamping victoria yang sibuk dengan ponselnya. Ia menatap kakaknya itu dengan pandangan aneh.
“ onni .. kenapa kau tersenyum seperti itu ?” tanya sulli
“ ah tidak. Lihat, nickhun menuliskan kata-kata menarik dan lucu untukku” kata victoria tersenyum sambil membalas message dari nickhun
“ untuk apa khun oppa melakukan itu ?” tanya sulli
“ untuk menghiburku. Dia tau kalau onni sedang dalam situasi tidak baik”
“ karena ...... kyuhyun oppa !!!” jelas sulli akhirnya membuat victoria mendongak terkejut. Mendengar itu victoria langsung menarik sulli ke luar dan mencari tempat yang cukup aman untuk berbicara.
“ apa kau jatuh cinta pada kyuhyun oppa onni ?” tanya sulli khawatir ketika mereka sampai ditempat yang aman
“ kau ini bicara apa sulli. Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu ?” victoria gugup
“ hanya jawab aku onni”
“ tidak. Aku tidak jatuh cinta padanya”
“ bohong. Aku mendengar percakapan Yoona dan seohyun onni di lorong tadi. Mereka membicarakan tentang kabar hubungan kyuhyun oppa dan seohyun onni, dan mereka membawa namamu untuk jadi bahan pembicaraan juga” jelas sulli
“ apa ... aku ????” tanya vicky
“ ya onni. Satu-satunya yang aku tangkap adalah. Pasti kau jatuh cinta padanya. Dan mungkin seohyun onni tau itu”
“ sulli ya jangan bercanda” victoria panik melihat keseriusan sulli. Berharap pembicaraan ini segera berakhir. Tapi sayang sulli masih terus bertanya.
“ onni ... aku ini roomate mu. Aku tau jika kau menyimpan rahasia padaku, jadi ... aku yakin itu ada hubungannya dengan kyuhyun oppa. Kau mencintainya onni .. benarkan” sulli terus mendesak. Victoria menunduk berfikir bahwa memberitau sulli tidak akan terjadi masalah besar.
“ ya sulli. Onni mencintainya” victoria mengaku. Sulli mata melotot tidak percaya, tapi akhirnya ia hanya tersenyum dan memeluk victoria. Victoria tersenyum kecut.
“ hatiku tertangkap. Tertangkap oleh teman sekamarku sendiri” kata vicky. Sulli melepaskan pelukannya dan menatap victoria dengan tatapan khawatir.
“ onni kau pasti terluka ... mendengar kabar bahwa kyuhyun oppa menjalin hubungan dengan seohyun onni” sulli melemah
“ aku tidak masalah. Dalam kehidupan nyata. Kyuhyun hanya sekedar temanku, jadi aku tidak pantas untuk terluka”
“ tapi onni ...” sulli memandang victoria kosong
“ sulli, jangan memberitau siapapun tentang semua ini. Kau mengerti kan. Aku tidak ingin ada satupun orang yang tau, baik kecuali dirimu karena aku telah tertangkap” pinta vicky. Sulli hanya mengangguk tidak lagi bertanya. Ia tidak ingin menambah sakit hati victoria.
“ onni .. aku berharap kau dan kyuhyun oppa bisa menjadi lebih dekat nantinya” ucap sulli dalam hati.
~BACKSTAGE SUPERJUNIOR~
Kyuhyun masih terus mengamati kertas-kertas ditangannya. Tentu itu milik victoria. Kyuhyun saat itu bangun dari duduknya dan mencoba menghilang lagi. Ia hanya ingin mengembalikan kertas-kertas tersebut pada victoria, mungkin saja gadis itu mencarinya. Ketika ia sampai di depan pintu backstage ia melihat seohyun tersenyum dan menghampirinya. Namun kyuhyun tau pasti seohyun ingin bicara padanya sehingga ia memberi alih-alih untuk bicara di tempat lain.
“ kabar itu ... apa tidak masalah ?” tanya seohyun membuka percakapan
“ kau menyukainya ?” tanya kyuhyun balik tanpa menatap seohyun. Melihat mata gadis itu hanya membuat lututnya lemas.
“ aku baik-baik saja. Aku sungguh tidak masalah”
“ baguslah” hanya itu jawaban kyuhyun untuk sementara.
“ oppa, apa kau ingin kita mengklarifikasi segalanya di depan wartawan” tanya seohyun. Kyuhyun akhirnya menatapnya dengan tatapan datar.
“ kau ingin lakukan itu”
“ itu terserah padamu” jawab seohyun
“ apa yang ingin kau klarifikasi. Segalanya benar bukan” kyuhyun berkata sambil tersenyum. Seohyun mengangguk
“ tapi .. aku lihat ada sesuatu yang salah dari berita itu” kata seohyun gugup. Ia seperti ingin bertanya tapi ia tidak ingin mendengar kyuhyun menjawabnya meskipun hatinya penuh rasa penasaran yang tinggi.
“ tentang ciuman itu ?” tanya kyuhyun serius
“ aku tidak akan memaksamu jika kau tidak ingin menjawabnya” kata seohyun
“ aku memang tidak akan memberitaumu tentang perihal itu. Tapi, yang pasti itu bukan dirimu. Kita tidak pernah berciuman selain dalam scane vidio klip saat itu” jawab kyuhyun snaky
“ kau dan dia ....” tanya seohyun hati-hati
“ aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya. Apa kau tau siapa dia ?” tanya kyuhyun mengawasi seohyun curiga
“ aku fikir itu, victoria onni” jawab seohyun langsung tepat pada sasaran. Kyuhyun tidak terkejut dengan pernyataan tersebut, ia yakin sebelumnya kalau seohyun mengetahui itu. Entah darimana.
“ kau ingat, apa yang pernah aku katakan padamu sebelum concert kita ? ketika aku mengungkapkan segala isi hatiku padamu. Dan mencoba membuatmu mengerti isi hatiku. Lalu setelah itu kau menerimanya. Kau ingat itu seohyun ?” tanya kyuhyun sedikit melacak
“ tentu aku ingat” jawab seohyun sambil mengingat kata-kata kyuhyun sat itu.
~~~~aku seorang idola, aku tau aku akan menempuh hari-hari dimana aku akan tersesat dan terjebak oleh pengaruh fans ku. Seperti apa yang aku alami, juga kau ... kau bisa melihat betapa besar antusias semua orang melihat langsung kemata kita dan berfikir kita adalah pasangan yang sempurna. Aku menerima itu. Mereka menginginkan kita untuk menjadi pasangan di dunia nyata, tidak hanya sekedar di atas panggung. Tapi apa kau pernah tau bagaimana hati dan perasaanku ketika hal-hal seperti itu memenuhi otakku ????
Aku menyukaimu seohyun ... sama seperti fans mu yang memujamu setiap saat. Tapi mereka hanya sekedar memberikan cinta dan tidak lebih dari apapun. Mereka tidak berharap kau akan menjadi milik mereka, mereka hanya memandangmu secara fisik terlihat cantik dan tingkah laku yang baik juga suara yang bagus. Tidak lebih dari itu. Aku seperti itu menyukaimu.
Bukan aku merasa percaya diri. Tapi aku melihat ... kau menyukaiku, benar ???? (saat itu seohyun hanya mengangguk). Tapi bukan berarti kau harus memanfaatkan kesempatan di waktu-waktu yang sempit seperti ini. Sekali lagi, aku menyukaimu seohyun. Tapi bukan berarti aku mencintaimu. Aku menyukaimu tanpa meminta apapun untuk dirimu membalasnya. Hanya sekedar menyukai sebagai mataku melihatnya, bukan hatiku yang melihat.
Jadi seohyun, mengertilah ... aku sesak dengan apa yang kita lakukan. Aku tau kau menginginkan itu, tapi kau hargai aku. Aku tidak ingin ... semakin banyak orang berharap, semakin banyak juga orang yang kecewa. Jadi seohyun, jangan secara tiba-tiba memelukku lagi. Itu akan menimbulkan masalah besar. Dan itu akan menyulitkan kita. Aku sungguh berterima kasih kau mencintaiku. Aku menerima itu, tapi bukan berarti kau menjadi milikku. Kita bisa menjadi teman baik ... menjadi rekan kerja yang baik... bukan pasangan yang baik dimata fans.
Jadi kau mau menjadi temanku .... ????~~~~~
Seohyun kembali sadar ketika kyuhyun menyentuh bahunya. Ia melirik sekilas ke kyuhyun lalu menundukan kepalanya malu-malu. Ia bisa melihat kyuhyun mentapnya serius, tapi seohyun tau tatapan itu tidak memiliki arti lebih dari apapun seperti apa yang diinginkannya.
“ aku ingat” kata seohyun mengulangnya lagi
“ kau menerimaku kan .... sebagai teman tentunya” kata kyuhyun
“ tentu oppa ...” jawab seohyun
“ aku tidak mau menambah buruk keadaan kita. Jadi biarkan berita-berita itu hilang dengan sendirinya. Aku yakin, kelak semua akan tau kebenarannya. Jika kita mengklarifikasi itu semua. Itu hanya akan menimbulkan berita lain yang lebih buruk” tutur kyuhyun dewasa.
“ baiklah aku ikuti semua maumu” seohyun tersenyum kecut
“ aku harus pergi ... bye ...” kyuhyun meminta izin dan meninggalkan seohyun. Tapi kemudia dia berbalik lagi. Menatap seohyun serius lalu tersenyum penuh arti.
“ kau benar ... gadis yang ku cium saat itu memang 100% Song Qian. Tapi aku punya alasan kenapa aku menciumnya. Jadi .... jangan katakan itu pada siapapun jika kau temanku!!!” kyuhyun melambaikan tangan dan berbalik pergi meninggalkan seohyun yang cemberut dan emosi.
Victoria panik mencari-cari kertas miliknya. Disana ia menumpahkan semua isi hatinya. Ia ingat ia melemparkan kertas itu pada kyuhyun ketika mereka bertengkar. Jadi dengan secepat kilat ia mencari kyuhyun untuk bertanya apakah kertas itu ada padanya. Hatinya tidak ingin bertemu kyuhyun, tapi dia juga tidak ingin kyuhyun mengetahui isi hatinya. Sehingga, ia terpaksa mencari laki-laki itu.
Victoria berdiri di depan backstage superjunior. Pintu saat itu tertutup. Ia dapat dengan jelas mendengar para member superjunior tertawa di dalam, tapi ia menggelengkan kepalanya setiap kali ia ingin membuka pintu. Tidakah lucu, tiba-tiba masuk dan mencari kyuhyun hanya untuk mengambil kertas yang tidak ada gunanya sama sekali. Tapi victoria berusaha, jadi ketika ia mengangkat tangannya ingin mengetuk pintu. Seseorang menepuk bahunya. Ia mendongak dan terkejut.
Itu kyuhyun. Berdiri dihadapannya.
“ aku fikir kau memiliki kekuatan supernatural cho kyuhyun. Kau selalu muncul secara tiba-tiba sesukamu” victoria berceloteh polos. Kyuhyun hanya tersenyum.
“ apa yang sedang kau lakukan disini ?” tanya kyuhyun
“ aku ... aku, aku mencarimu. Tapi tunggu, tidak ada maksud penting apa-apa aku mencarimu” victoria panik. Kyuhyun tertawa.
“ aku tau. Kau mencari ini” kyuhyun memberikan kertas ditangannya. Victoria membesarkan matnya dan langsung merebutnya dari kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum.
“ kau tidak melihatnya kan ?” tanya vicky
“ lihat apa ??? ahhhh ... isi hatimu” kata kyuhyun menggoda
“ bukan ...itu hanya main-main. Aku merindukan anjing kesayanganku di rumah” kata victoria berbohong. Spontan kyuhyun tertawa keras sehingga ia menekan perutnya karena kesakitan.
“ aku tidak pernah menyangka, kau jatuh cinta pada anjing” kyuhyun masih terus tertawa, meskipun tawanya tidak sekeras sebelumnya
“ tidak ada yang lucu. Setidaknya anjing kesayanganku mengerti keadaanku” jawab victoria cemberut
“ tapi mereka hanya hewan, mereka tidak akan pernah mengerti” kata kyuhyun mengambil nafas dan berhenti tertawa, walaupun sisa senyum itu masih terukir
“ hewan lebih setia dari manusia” kata vicky masih cemberut
“ ya tuhan song qian, bisakah kita merubah topik. Kenapa kita jadi membicarakan masalah hewan”
“ jadi kau membacanya ...?” tanya vicky kemudian. Kyuhyun mengangguk tenang
“ apa yang kau lihat?” tanya vicky lagi
“~~~suatu hari kau ada disampingku. Tatapanmu seperti mengatakan ‘selamat tinggal’ padaku. Kau mengatakan aku akan baik-baik saja. Kau mengatakan kau ada untuk melinmdungiku. Tapi itu hanya seperti kau mengatakan ‘selamat tinggal’. Kenapa aku harus mencintaimu ? kenapa aku harus terluka mencintaimu ? kenapa harus terjadi padaku ?.
Ketika kau menggenggam tanganku hangat, aku tidak dapat memungkiri ‘aku tidak ingin kau melepaskannya’. Tapi aku melupakan sesuatu. Aku menutup diriku untuk sesuatu. Kau tidak melihat bahwa ‘aku ada’ dan kau seolah selalu berfikir bahwa ‘bukan berarti aku tidak ada’. Itu sama saja seperti kau melihatku tapi kau tidak pernah tau isi hatiku !.
Ini bukan apa-apa. Aku hanya jatuh cinta !~~~” kyuhyun bicara dengan serius menghapal setiap bait dari kata-kata yang ada didalam kertas tersebut. Victoria terkejut, ia langsung melihat kertas ditangannya dan semakin terkejut bahwa apa yang diucapkan kyuhyun adalah sama. Tidak sedikitpun salah.
“ kau bahkan mengingatnya” kata victoria kagum. Kyuhyun hanya diam tidak menjawab.
“ kau jatuh cinta ?” tanya kyuhyun membuat victoria gelisah
“ aku bilang ini untuk anjingku” vicky membantah
“ jangan menipuku. Aku memang satu tahun lebih muda darimu. Tapi aku yakin aku lebih pintar dari mu” kata kyuhyun
“ jadi kau berfikir kalau aku bodoh” victoria emosi
“ setidaknya kau bodoh dalam berbohong” kyuhyun menggoda. Vicky membuang muka. Ia yakin wajahnya memerah saat itu.
“ apa itu nickhun ?” kata kyuhyun menebak. Victoria mengangkat alisnya bingung.
“ Nickhun ...” victoria mengulang. Kyuhyun mengangguk
“ apa ada urusannya denganmu jika aku jatuh cinta dengan nickhun ?” tanya vicky memancing
“ tidak. Aku hanya ingin mengucapkan selamat padamu jika itu benar” jawab kyuhyun
“ terima kasih. Tapi aku tidak jatuh cinta pada siapapun !!!” victoria melangkah melewati kyuhyun. Dia tidak bisa lagi menutupi rasa malunya terhadap kyuhyun, namun langkahnya berhenti ketika kyuhyun menyambar lengannya dan menatapnya seraya tersenyum. DEG !!! victoria gugup.
“ kalau begitu .... ingin makan malam denganku ????” ajak kyuhyun. Victoria membelalak terkejut.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar