Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Minggu, 23 Januari 2011

Ever & Never 10/10 end


PART 10 END !


Sulli mengamati victoria dengan bingung. Melihat sosok kakaknya itu dengan penuh tanda tanya. Sejak tadi victoria sibuk dengan ponselnya lalu kemudian menutup mukanya dengan bantal. Lalu melihat ponsel lagi, dan lagi menutup mukanya dengan bantal. Sulli merebut bantal dari victoria. Dan cemberut dengan tatapan menyelidiki.
“ apa ini karena kyuhyun oppa kau seperti ini onni ?” tanya sulli
“ dia mengajak aku makan malam ...” jawab vicky
“ makan malam ? benarkah ....? ya tuhan onni, lalu kenapa kau masih disini. cepat bergegas dan dandan yang cantik” sulli bangun dari tempat tidur dan menarik tangan victoria.
“ tapi sulli. Aku bingung ..” victoria terlihat panik
“ bingung ? apa yang membuatmu bingung onni. Ini tahap awal, mungkin saja dia sedang mencoba dekat denganmu” kata sulli masih menarik victoria, namun victoria menolak.
“ nickhun ?????” tanya vicky
“ Nickhun oppa ? kenapa ?” tanya sulli balik
“ aku sudah punya janji dengan nickhun malam ini. Tadi ketika ia mengajakku, aku belum sempat menjawabnya tetapi dia sudah masuk ke backstage. Sulli apa yang harus aku lakukan sekarang ???” victoria memasang tampang ketakutan
“ kau harus memilih salah satu. Kyuhyun oppa atau nickhun oppa” kata sulli memberi pilihan
“ aku sungguh ingin datang menemui kyuhyun, tapi aku juga tidak bisa mengingkari janjiku pada nickhun” victoria berfikir
“ kalau kau mencintai kyuhyun oppa, kau harus datang sebelum dia ...” belum sempat sulli mengatakan sesuatu ponsel victoria tiba-tiba berdering. Victoria melihat nomor yang tertera di layar ponselnya. Dia berfikir sebelum mengangkatnya. Ia tidak mengenali nomor itu, lalu setelah itu ia mengangkatnya.
“ yeoboseyyooooooo ...........” sapa victoria ramah
“ Song Qian sshi .... aku sudah sampai” kata suara dibalik sana. Victoria melebarkan matanya, mulutnya terbuka lebar karena terkejut. Sulli menatap victoria bingung.
“ kyuhyun sshi ...” vicky berusaha bicara. Sulli terkejut namun kemudia ia tersenyum, ia mendekatkan telinganya pada ponsel vicky menguping mencoba mendengar.
“ kenapa kau memanggilku ? aku sudah sampai jadi cepatlah ..” kata kyuhyun
“ onniiiiiii cepat pergi dia sudah menunggumu ....” teriak sulli sambil menggoyang-goyangkan tubuh victoria. Kyuhyun tertawa dibalik sana ketika mendengar victoria memarahi sulli.
“ sulli menyuruhmu bergegas, jadi cepatlah” pinta kyuhyun ingin menutup pembicaraan, namun vicky memanggilnya tiba-tiba.
“ kyuhyun sebentar,........... aku fikir aku tidak bisa datang” kata victoria hati-hati. Sulli cemberut mendengar itu.
“ kenapa ? kau sakit ?” tanya kyuhyun dengan nada kecewa
“ tidak. Aku baik-baik saja, aku hanya punya janji lebih awal pada seseorang” kata vicky melemah. Kecewa pada diri sendiri.
“ siapa ???????” kyuhyun bertanya penasaran
“ Nickhun sshi ..” jawab vicky hati-hati. Ada jeda beberapa detik. Victoria dapat merasakan kekecewaan kyuhyun karena dia tidak bisa datang. Namun kyuhyun hanya bergumam OH Tidak apa-apa ... lalu menutupnya.
Victoria berfikir bahwa dia adalah wanita paling bodoh di dunia ini. Bagaimana tidak, ketika seseorang yang ia cintai mengajaknya makan malam dan dia menolaknya. Bukankah bodoh. tapi dia tidak bisa mengingkari janjinya dengan nickhun. Meskipun hatinya ingin sekali bergegas untuk datang menemui kyuhyun, meskipun hatinya ingin sekali membatalkan janjinya dengan nickhun. Tapi ia tau itu tidak mungkin. Karena bagaimanapun, nickhun adalah sahabat baiknya.
“ onni ... kau BODOH !!! kyuhyun oppa bahkan sudah menunggumu, kau malah membatalkan janji” sulli mencibir
“ aku tidak pernah bilang aku akan datang. Bahkan ia belum mendengar jawabanku aku datang atau tidak” vicky membela diri sendiri
“tapi dia sudah menunggumu onni” sulli berusaha. Victoria berdiri dan merapihkan dirinya. Sulli tersenyum.
“ kau akan datang menemui kyuhyun oppa ?” tanya sulli
“ tidak ... aku akan datang untuk nickhun” jawab victoria keluar kamar
***
Nickhun berjalan ke meja dimana ia telah memesan tadi siang di sebuah restoran. Ketika ia menemukannya ia langsung duduk di langsung mengirim pesan pada victoria memberitaunya kalau ia sudah sampai. Tidak lama kemudian victoria membalasnya dan mengatakan bahwa ia masih dalam perjalanan menuju restorant. Nickhun mengangguk pada dirinya sendiri dan mengangkat wajahnya. Ia terkejut mendapati seseorang yang sangat dikenalinya sedang berjalan menuju pintu keluar. Lalu secepat kilat nickhun memanggilnya.
“ cho kyu hyun ...” panggil nickhun dari tempatnya.
Kyuhyun mendongak mencari-cari sumber suara, sampai akhirnya ia terkejut sendiri melihat nickhun meambaikan tangannya. Bukankah ia pergi dengan Qian ? tanyanya pada dirinya sendiri. Ia mencoba tersenyum. Nickhun menghampirinya dengan senyum senang terulas diwajahnya yang tampan.
“ kenapa kau disini. apa kau bertemu janji dengan seseorang ?” tanya nickhun sambil mengatur nafasnya karena berlari.
“ ya .. aku mengundang Song Qian untuk datang” kata kyuhyun. Nickhun hanya bergumam oh, lalu kemudia ia sadar akan sesuatu.
“ siapa ?” tanya nickhun lagi
“ Song Qian” kyuhyun menekankan
“ aku sepertinya tidak asing dengan nama itu” kata nickhun sambil berfikir. Kyuhyun tersenyum
“ Victoria ...” kata kyuhyun akhirnya
“ ah benar, victoria ... tapi tunggu, kau bilang kau mengundangnya datang ke sini. Tapi aku juga punya janji dengannya malam ini” nickhun berusaha berfikir dengan kemungkinan buruk
“ tenanglah .. Qian bukan orang seperti itu. Aku mengundangnya, tapi dia bilang dia ada janji denganmu ... makadari itu aku pulang” kyuhyun mengklarifikasi
“ ya kyuhyun sshi .. kenapa kau tidak ikut bergabung saja dengan kami. Kau sudah datang, lebih baik kau bergabung dengan kami” ajak nickhun
“ aku tidak ingin mengganggu kalian” kata kyuhyun menolak secara halus
“ ayolah .. aku yakin victoria tidak akan keberatan” paksa nickhun. Kyuhyun berfikir sejenak, lalu ia tersenyum dan mengangguk. Nickhun langsung menariknya ke meja nya.
__________
Victoria berlari-lari kecil sambil membuka pintu masuk restoran tempat dimana ia bertemu janji dengan nickhun. Ia mencari-cari dengan matanya sosok nickhun di dalam restoran, namun ia tidak juga menemuinya. Beberapa langkah maju untuk bisa mendapatkan gambaran nickhun. Akhirnya ia menemukan nickhun, namun vicky mengeryitkan keningnya menemukan sahabatnya itu dengan orang lain dimejanya. Dengan perasaan curiga ia melangkah ke meja nickhun. Ketika sampai disana, vicky terkejut menemukan kyuhyun juga ada disana. Nickhun meraih tangan vicktoria untuk duduk. Victoria mematuhi.
“ bukankah kau juga punya janji dengan kyuhyun ? tapi kau membatalkannya karena aku. Kebetulan aku menemukan kyuhyun disini, dan aku mengajaknya bergabung” kata nickhun santai
“ tapi jika kalian merasa terganggu aku bisa pergi” kyuhyun menatap victoria yang kebingungan
“ tidak ...tidak .. sama sekali tidak, benar begitu victoria ?” tanya nickhun. Vicky mengangguk.
Dan akhirnya mereka bicara. Tetapi nickhun lebih banyak bicara dengan kyuhyun daripada dengan vicky. Vicky hanya sibuk mendengarkan mereka mengobrol sambil sesekali mengangguk membenarkan perkataan mereka. Vicky tau .. mungkin jika hanya ada dirinya dan kyuhyun bukan hal-hal seperti ini yang mereka bicarakan, karena biasanya kyuhyun hanya akan mengeluarkan isi hatinya semacam curhat. Juga begitu jika ia bersama nickhun, mungkin mereka sibuk membicarakan apa yang harus mereka lakukan untuk reality show selanjutnya atau semacamnya. Tapi ini sungguh diluar dugaan victoria.
Tiba-tiba ponsel milik nickhun berdering. Nickhun mengangkatnya sebentar lalu menganggukl. Kemudian ia menatap kyuhyun dan victoria dengan pandangan kecewa. Ia bercerita sedikit mengenai apa yang harus dilakukannya mendadak di malam itu. Setelah meminta izin untuk pergi, kini hanya ada kyuhyun dan victoria di meja mereka. Beberapa saat keduanya diam. Victoria tentu lebih memilih untuk diam, namun tampaknya kyuhyun merasa bosan dan memulai percakapan.
“ tampaknya janjiku ditepati. Meskipun di luar rencana” kyuhyun memulai
“ kenapa tiba-tiba kau mengajakku makan malam ?” tanya victoria penasaran
“ ada sesuatu penting yang harus aku selesaikan. Tidak ... aku fikir sesuatu yang harus kukatakan” jawabnya
“ kau ingin mencurhati seohyun lagi padaku ? apa tidak ada topik lain, bukan berarti aku tidak mau mendengar ... tapi, aku lebih suka membicarakan topik lain” victoria jujur
“ kau cemburu ?” tanya kyuhyun tiba-tiba membuat vicky terkejut
“ apa yang harus aku cemburui dari dirimu. Memang kau fikir kau siapa” victoria mencibir
“ aku cho kyuhyun. Apa kau tidak mengenalku, apa harus kita berkenalan dulu” kyuhyun menggoda
“ kalau tidak ada yang penting aku pulang” victoria emosi dan berdiri. Namun kyuhyun dengan cepat menyambar tangannya dan memaksanya duduk kembali.
“ apa sih ..” vicky emosi
“ aku belum selesai bicara” kata kyuhyun
“ lalu bicaralah ..” victoria duduk
“ kenapa kita selalu bertengkar, kenapa setiap kali kita bicara harus diakhiri dengan pertengkaran” kyuhyun menatap serius
“ karena semua kata-kata yang keluar dari mulutmu, membuat orang lain akan marah” vicky jujur
“ baiklah aku minta maaf” kyuhyun melemah
“ cepatlah ... apa yang ingin kau katakan” pinta vicky
“ sebelumnya aku mau memulai dari bagaimana hubunganku dengan seohyun” kyuhyun memulai dengan serius
“ apa itu ada hubungannya denganku” tanya vicky. Bukan ia tidak mau mendengar, tapi ia takut dengan apa yang akan dikatakan kyuhyun.
“ tentu .. kau adalah penyebab dari segalanya” kyuhyun jujur. Victoria terkejut, ketika gadis itu ingin bicara kyuhyun sudah bicara lebih dulu.
“ aku akan menceritakan segalanya. Jadi aku harap kau bisa mendengarkan aku dulu” pinta kyuhyun. Vicky mengangguk
“ berita itu semua adalah benar. Tidak ... sepenuhnya adalah salah. Baiklah, aku memang menyatakan sesuatu pada seohyun. Tapi bukan pernyataan cinta. Aku meminta dia untuk tidak terlalu berfikir bagaimana baiknya hubungan kita. Karena, aku hanya menganggap dia sebagai rekan kerja. Tidak lebih. Awalnya dia kecewa, tapi aku berusaha agar tidak menyakiti perasaannya dan memutuskan untuk tetap berteman baik. Dia menerima itu. Sekali lagi, bukan menerima cintaku !!!!” tutur kyuhyun dengan serius. Vicktoria terkejut dengan pernyataan kyuhyun, tapi ia hanya diam.
“ dan jika kau melihat ... fhoto yang mereka katakan aku berciuman dengan seohyun. Itu adalah kesalahan besar. Di dalam fhoto itu, faktanya memang aku, tapi bukan dengan seohyun”
“ kau mempermainkan banyak wanita. Begitu mudah kau mencium orang” kata vicky
“ apa kau tidak ingin tau siapa wanita yang ada di fhoto itu ?” tanya kyuhyun
“ tidak perlu” jawab vicky
“ tapi kau harus tau. Karena wanita itu adalah kau !!!” jelas kyuhyun. Victoria terkejut setengah mati. Benar, ia memang tidak pernah melihat foto yang beredar di internet karena takut menyakiti perasaannya, jadi ia juga tidak pernah benar-benar tau siapa wanita tersebut.
“ kyuhyun sshi ..”
“ itu nyata, mereka mengira itu seohyun”
“ tapi jessica bilang ..” vicky belum selesai bicara
“ kau lebih percaya pada jessica dibanding aku. Tentu saja ia akan membuat seohyun senang dengan hal ini” jawab kyuhyun
“ tapi kau tidak mengklarifikasikan itu pada media” vicky berfikir
“ aku tidak ingin berita ini tersebar. Jika aku mengklarifikasi, mereka akan bertanya – tanya, siapa wanita yang aku cium di foto itu. Dan aku yakin, itu akan menjadi sulit untukmu nantinya” jawab kyuhyun
“ kyuhyun, kau mencob a melindungiku ?” tanya vicky
“ tentu saja. Aku hanya tidak ingin orang yang tidak bersalah masuk dalam kesalahan yang tidak dibuatnya”
“ kenapa kau lakukan itu ...?” tanya vicky lagi.
Kyuhyun menatap victoria dengan serius. Ia bisa melihat gadis itu gugup, ketakutan dan juga tegang.ia sungguh tidak bermaksud untuk melukai atau membawa victoria masuk dalam kesalahan yang dibuatnya. Tapi ia juga sulit untuk menghindari apa yang terjadi sebenarnya. Victoria masih menunggu jawaban kyuhyun. Fokus dan diam.
“ karena ... karena, aku adalah satu-satunya orang yang tau bagaimana perasaanmu” jawab kyuhyun dengan nada suara begitu penuh kehangatan. Victoria mengeryitkan kening ....
“ song qian ... ada hal yang lebih penting di atas segala-galanya, sesuatu yang ingin kusampaikan padamu. Hari sabtu nanti .... kau harus buat janji padaku” ancam kyuhyun
“ apa ???” tanya vicky
“ rahasia .. lihat saja nanti ~!” kyuhyun tersenyum
__________
victoria tidak bisa tidur, fikirannya jatuh kepada ucapan kyuhyun di restoran tadi. Kyuhyun mencoba melindungi dia meskipun tidak memiliki maksud apapun, tapi untuk seorang victoria yang mencintai kyuhyun itu adalah sesuatu yang sangat berarti untukknya. Sekilas ia tersenyum mengingat-ingat ucapan kyuhyun “ karena, aku adalah satu-satunya orang yang tau bagaimana perasaanmu” setiap kali ia mengingat kata-kata tersebut, seulas senyuman membingkai di sudut bibir gadis itu. Tapi perlahan ia merasakan sesuatu yang aneh terjadi.
“ tunggu, kenapa kyuhyun mengatakan itu padaku.... seakan ia tau bagaimana perasaanku” vicky berusaha berfikir keras. Lalu ia terkejut
“  ya tuhan, apa mungkin kyuhyun tau aku jatuh cinta dengannya !!!” victoria kini menutup mukanya dengan bantal malu dengan diri sendiri.
Ia turun dari tempat tidur. Gelisah .. mondar mandir di kamar dengan pikiran bercampur aduk. Kenapa ...kenapa ... dan bagaimana mungkin kyuhyun bisa tau perasaannya. Victoria merinding mengingat itu. Bukannya ia merasa takut, namun ia sedikit gelisah dan malu dengan apa yang diketahui kyuhyun.
“ ottokkeyo ...????” tanya vicky pada dirinya sendiri
***
semua member super junior menatap kyuhyun penuh rasa ‘entahlah ... entah itu takut, entah itu senang, atau merasa bahwa dongsaengnya itu sudah dewasa’ merasa bahwa kyuhyun kini mengenal apa itu cinta. Kyuhyun masih berdiri ditengah-tengan member suju yang sibuk menonton film di ruang tamu. Heechul melempar kyuhyun dengan bantal mengisyratkan anak itu agar tidak menghalangi tv, namun kyuhyun tetap berdiri seperti ingin membicarakan hal serius.
“ matikan TV nya ... adik kita ingin bicara” kata teuki menyuruh sungmin mematikan tv
“ hyung,,, ini sedang seruuuu” sungmin cemberut dan mendecak kesal
“ nanti kita lanjutkan lagi, tapi kita harus mendengar apa yang ingin dikatakan magnae satu ini. Kalian tidak ingin dia marah dan mengurung diri di kamar kan ?” tanya teuki kemudian. Semua menggeleng. Sungmin akhirnya mematikan televisi dengan perasaan emosi luar biasa.
“ baiklah kyuhyunie, apa yang ingin kau katakan ????” tanya yesung
“ aku ingin ... hari ulang tahun ku di rayakan !” pinta kyuhyun tiba-tiba, membuat semua member suju melotot tidak percaya.
“ kau sakit atau kesurupan kyu. Seorang kyu yang begitu malas melakukan hal-hal tidak berguna kini memintanya ...” eunhyukkie mencibir
“ benar .. benar harus dirayakan kyu harus, kita beli cake dan meniup lilin nanti” donghae bangun dari duduknya dan merangkul kyuhyun
“ ya donghae ah .. kita masih marah kan, kenapa mudah sekali berubah seh” siwon menarik tangan donghae untuk duduk kembali
“ tapi, kita harus rayakan ulang tahun kyuhyun hari sabtu nanti !!!” kata donghae. Kini semua mendongak pada donghae. Donghae kebingungan ditatap.
“ kenapa menatapku seperti itu ?” tanya donghae pada semuanya
“ bagaimana kau tau kalau hari sabtu ulang tahun kyuhyun ?” tanya sungmin
“ memang begitu kan ... tanggal 3 februari hari sabtu kan ???” tanya donghae
“ terima kasih hyung kau mengingatnya” kyuhyun tersenyum pada donghae. Donghae bangun lagi dan merangkul kyuhyun lagi.
“ tentu saja, jadi kita rayakan hari ulang tahunmu oke ..” ucap donghae, siwon menariknya duduk lagi dan memukul kepala donghae pelan  ...
 “ ssstttt diam ...diam ...diam ...” pinta siwon pada donghae.
“ tapi kenapa begitu tiba-tiba kyu ?” tanya wooky
“ tidak .. aku sudah merencanakan ini jauh-jauh hari” jawabnya
“ apa ada sesuatu ?” tanya shindong
“ ada. Aku akan memberitahu kalian, jika kalian menyetujui keinginanku” jawab kyuhyun lagi
“ aku ... aku .. aku setuju ...setuju. aku setuju” donghae mengangkat tangannya antusias. Kyuhyun berterima kasih pada donghae.
“ apa hyung ku disini hanya donghae. Kenapa kalian tidak mau ...” kyuhyun cemberut hanya di dukung oleh donghae
“ baiklah ...” kata sang leader akhirnya. Dan semua mengangguk terpaksa. Jika leader mereka sudah memutuskan, mau tidak mau member lainnya mematuhi.
“ sekarang, katakan alasanmu...” pinta heechul. Kyuhyun menarik nafasnya mencoba untuk jujur dengan perasaannya.
“ sebenarnya aku ...............” dan kyuhyun akhirnya membuka hatinya, memberitau pada semua member suju tentang bagaimana perasaannya. Semua hanya tersenyum pada kyuhyun melihat magnae itu begitu manis dan cute ketika ia jatuh cinta. Semua orang akan membantu dan melakukan apapun untuk kyuhyun dihari sabtu nanti ....
Tapi, bagaimana dengan victoria ...
***
Victoria berjalan ke dalam sebuah gedung yang bahkan dirinya sendiri tidak tau ‘gedung apa ini’. Sekali-kali gadis itu melihat kesekeliling dan berfikir bahwa ini gedung kosong tanpa penghuni. Kyuhyun mengirimkan message padanya dan menyuruhnya datang tepat jam 10 malam. Mungkin terlalu malam untuk keluar dengan seorang teman. Tapi itulah yang diinginkan kyuhyun. Victoria hanya mengikuti keinginan laki-laki itu patuh.
Victoria berjalan dilorong secara perlahan-lahan untuk menemukan sebuah tempat dimana kyuhyun mengatakan bahwa dirinya ada disana. Tepat satu langkah menuju aula, victoria mendapatkan pintu seperti apa yang dikatakan kyuhyun. Ia berjalan perlahan mendekati pintu. Setelah sampai didepan pintu ia membuang nafas sebentar dan membuka pintu.
APA INI ????
Victoria mengeryitkan kening penuh rasa bingung dan sedikit takut. Ia memasuki aula kosong dengan pandangan terus mencari-cari sosok kyuhyun, namun sayang kyuhyun tidak juga ditemukannya. Ia maju selangkah demi selangkah untuk memungkinkan menemukan kyuhyun. Namun tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya. Vicky terkejut dan mendongak. Tentu itu kyuhyun.
“ kyuhyun ...” hanya itu yang keluar dari mulut victoria. Kyuhyun tersenyum
“ apa kau tau kalau aku ingin mengencani mu malam ini ?” tanya kyuhyun menggoda
“ APA” victoria terkejut
“ kau cantik malam ini, apa kau mengira aku ingin mengajakmu berkencan ?” kyuhyun masih menggoda
“ tidak. Aku sama sekali tidak punya fikiran ke sana, aku hanya mengira kau akan mentraktirku. Tidak lebih. Tapi aku fikir bukan karena itu kau memintaku ke sini. Kyuhyun,,,, tempat ini terlelu sepi” vicky ketakutan
“ jadi, apa salahnya ... apa yang kau fikir aku akan lakukan ?”
“ ya cho kyu hyun. Jangan macam-macam. Cerpatlah apa yang ingin kau katakan padaku” pinta vicky
“ akan aku katakan nanti, tapi senelum itu ... aku punya banyak kejutan untukmu ..” kata kyuhyun tersenyum
“ kejutan ???? (vicky berfikir, lalu terkejut) kau .. tau tentang itu” tanya vicky
Kyuhyun hanya tersenyum. Lalu dengan cepat meraih tangan victoria menuju ke depan panggung. Hatinya sesak seperti ini. Kyuhyun benar-benar ingin segalanya berakhir. Kyuhyun ingin perasaannya segera di ketahui. Tapi itu akan datang nanti. Victoria saat itu hanya mengikuti kyuhyun membawanya, sampai matanya menemukan cake bertuliskan ‘ happy birthday song qian’ di atas panggung. Cake itu tidak besar, namun manis dan juga indah. Cake yang dikelilingi strobery di pinggiran cake tersebut. Victoria ingin menangis saat itu tapi ia berusaha menahannya dengan keras.
“ SENGIL CHUKAEEEEE SONG QIAN !!!” teriak kyuhyun di dalam aula. Tersenyum pada gadis dihadapannya yang sudah menjatuhkan air mata ke pipinya.
“ kyuhyun sshi ... gomawo” ucap victoria tiba-tiba memeluk kyuhyun. Kyuhyun cukup kaget dengan apa yang dilakukan victoria. Ia ingat ketika seohyun memeluknya tiba-tiba seperti ini, ada rasa ingin cepat melepaskannya. Tapi pelukan victoria sungguh benar-benar berbeda. Jika boleh. Kyuhyun tidak ingin melepakan pelukan itu, namun sayangnya victoria seperti mengingat sesuatu dan menarik dirinya dengan cepat.
“ maafkan aku kyuhyun” katanya
“ gwaencana ..” kyuhyun kecewa
“ aku sungguh sangat berterima kasih padamu” kata vicky sekali lagi
“ ada lagi .....” kata kyuhyun. Victoria mengeryitkan kening bingung.
“ hanya lihat dan perhatikan” pinta kyuhyun berjalan ke atas panggung dan duduk didepan piano yang tersedia. Memulai untuk bermain piano dengan alunan yang begitu terdengar indah. Vicky tersenyum. Lalu tiba-tiba ia terkejut dengan lagu yang dinyanyikan kyuhyun. Lagu itu ... adalah lagu yang ia buat di kertas saat ia melemparkan kertas tersebut ke mukan kyuhyun dan akhirnya kyuhyun mengembalikannya.
“~~~suatu hari kau ada disampingku. Tatapanmu seperti mengatakan ‘selamat tinggal’ padaku. Kau mengatakan aku akan baik-baik saja. Kau mengatakan kau ada untuk melinmdungiku. Tapi itu hanya seperti kau mengatakan ‘selamat tinggal’. Kenapa aku harus mencintaimu ? kenapa aku harus terluka mencintaimu ? kenapa harus terjadi padaku ?.
Ketika kau menggenggam tanganku hangat, aku tidak dapat memungkiri ‘aku tidak ingin kau melepaskannya’. Tapi aku melupakan sesuatu. Aku menutup diriku untuk sesuatu. Kau tidak melihat bahwa ‘aku ada’ dan kau seolah selalu berfikir bahwa ‘bukan berarti aku tidak ada’. Itu sama saja seperti kau melihatku tapi kau tidak pernah tau isi hatiku !.
Ini bukan apa-apa. Aku hanya jatuh cinta !~~~”
Kyuhyun menyanyikan lagu yang dibuat victoria dan menyuruh donghae untuk membantunya dengan nada dan lainnya. Ia tahu itu indah. Victoria menangis lagi ketika kyuhyun menyanyikannya dengan suaranya yang begitu bagus dan alunan piano yang begitu menyayat hatinya perlahan. Lihatlah ... bagaimana bisa ia tidak jatuh cinta dengan laki-laki seperti itu fikir vicktoria tersenyum.
Ketika kyuhyun selesai. Ia bangun dan menghampiri victoria tersenyum menatap gadis dihadapannya memangis. Victoria cemberut.
“ kenapa kau melakukan ini kyu ..” tanya victoria
“ ya tuhan ... ini pertama kalinya kau memanggilku ‘KYU’” kata kyuhyun tertawa
“ kyuhyun !!!” victoria cemberut
“ karena ini hari ulang tahunmu” jawab kyuhyun
“ tapi kenapa membuat ini untukku ????” tanya victoria lagi.
Inilah saatnya untuk kyuhyun mengungkapkan isi hatinya. Ia tidak mau terlalu lama memendah perasaannya, ia tidak mau terlalu lama membuat victoria terluka, ia tidak mau lagi mendengar berita-berita yang membuat victoria menjadi menjahuinya. Jadi ... inilah waktu yang tepat !
“ karena ... aku mencintaimu” jawab kyuhyun menatap victoria langsung ke matanya yang basah karena air mata. Jelas, victoria terkejut dan tidak mempercayai bahwa kyuhyun sungguh benar-benar membalas perasaannya.
“ jangan bercanda. Ini bukan waktu yang tepat untuk bercanda kyuhyun sshi” pinta vicky
“ aku serius .... dan kau harus memberikan sesuatu padaku di hari ulang tahunku” ucap kyuhyun
“ ulang tahunmu ???” tanya vicku
“ tepat jam 12 malam ini umurku akan bertambah” jawab kyuhyun
“ benarkah ... satu hari setelah ulang tahunku ..” vicky tidak percaya
“ jadi .. terima aku sebagai kekasihmu sebagai hadiah dan kadonya” kata kyuhyun tersenyum. Victoria menutup mulutnya tidak percaya pada semua ini.
“ tapi kyuhyun” vicky masih belum percaya
“ kau mencintaiku kan ... sulli mengatakannya padaku”
“ sulli ....anak itu”
“ jangan memarahinya. Aku yang memaksanya untuk bicara”
“ tapi kenapa kau lakukan itu ???” tanya vicky
“ karena kau menghindariku saat itu, dan setiap kali kau bertemu denganku aku merasakan ada sesuatu dari sifatmu. Dan aku yakin itu semua karena aku ..” jawab kyuhyun serius
“ dan ketika aku menyuruhmu datang ke restoran. Aku tau kau punya janji dengan nickhun. Jujur, aku tidak suka ... sehingga aku merencanakan sesuatu dan membuat kenyataan bahwa akhirnya kita bertiga ada disana. Aku tidak suka melihat kalian berdua. Dan ketika nickhun pergi karena sebuah panggilan, itu juga rencanaku ...aku menyuruh taecyon untuk membantuku. Aku sungguh maaf pada nickhun, juga padamu ...” kata kyuhyun
“ bodoh”
“ apapun itu. Aku bodoh karenamu” jawab kyuhyun
“ tapi kau sudah melukai nickhun dan seohyun”
“ aku akan meminta maaf pada mereka” jawab kyuhyun singkat. Kyuhyun tersenyum dan tiba-tiba memeluk victoria tanpa izin. Victoria membeku dalam pelukan.
“ jadi Song Qian ... maukah kau membuka hatimu dan memberikannya untukku ????” tanya kyuhyun. Victoria masih belum sepenuhnya sadar dengan keterjutannya namun ia sadar ketika ia mengangguk perlahan. Kyuhyun tersenyum, lalu melepaskan pelukannya. Tanpa kata-kata apapun kyuhyun langsung mencium victoria untuk kedua kalinya. Meskipun itu mengejutkan victoria, namun ia menerima ciuman itu dengan senyum mengembang.jadi seperti inikah akhirnya
__________
Kyuhyun menggandeng victoria dengan hangat seperti sekan ia tidak ingin siapapun mengambilnya. Mereka berdua kini berjalan ke sebuah balkon di atas gedung tersebut. Victoria terus bertanya mau kemana mereka, namun kyuhyun hanya menyuruhnya untuk mengikuti dia dengan tenang. Ketika sampai, kyuhyun membuka pintu dengan suara deritan pintu dalam kesunyian. Membawa victoria masuk dan ............
“ SENGILCHUKA HAMNIDA ... SENGILCHUKA HAMNIDA ... SARANGHANEUN KYUTORIA, SENGILCHUKA HAMNIDA !!!!!” teriak semua member suju dan F (x) di atas gedung tertinggi. Mereka meniupkan terompet dan menari juga bernyanyi memberikan selamat pada kyuhyun dan victoria untuk hari jadinya.
“ aku fikir kita harus merayakannya ..” kata sungmin tersenyum melirik roomatenya
“ tentu saja” jawab kyuhyun. Siwon baru saja ingin maju mendekati victoria membawanya untuk bergabung dengan semua orang disana, namun kyuhyun menatap siwon tajam.
“ Dia Milikku !!!” kata kyuhyun membuat semua orang tertawa.
Dan malam itu, semua orang menghabiskan waktu bersama untuk merayakan hari jadi kyuhyun dan victoria. Tentu saja merayakan juga hubungan baru mereka. Semua orang disana berjanji untuk merahasiakannya pada publik, dan cukup hanya member suju & f (x) yang tau semua itu.
“ jadi song qian ... kau milliku sekarang !!” bisik kyuhyun pada victoria. Victoria tersenyum penuh rasa kebahagiaan bahwa cintanya berbalaskan dengan baik bahkan diluar dugaan. Kyuhyun memeluknya, tidak perduli dengan semua orang yang tersenyum memperhatikan mereka. Yang terpenting adalah .... semuanya berakhir dengan indah.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar