Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Minggu, 23 Januari 2011

Ever & Never 8/10

PART 8


Victoria. Sudah lebih dari seminggu ia mengingat-ingat ciuman itu. Setiap kali bertemu dengan kyuhyun, victoria selalu menghindarinya dan membuang muka ketika kyuhyun menatapnya. Apapun yang dilakukan kyuhyun padanya. Itu adalah kesalahan besar fikir victoria. Tidak seharusnya kyuhyun menciumnya. Tidak seharusnya kyuhyun seperti itu padanya. Bahkan victoria selalu berfikir, apa yang sebenarnya diinginkan kyuhyun dari dirinya.
Terkadang, kyuhyun seperti seorang malaikat yang memiliki hati begitu baik ketika ia menggenggam tangan victoria di pesta teuki. Tapi terkadang ia seperti iblis yang tidak punya perasaan. Victoria tidak pernah berhenti untuk mencari jawabannya. Ia tau satu-satunya orang yang dicintai kyuhyun adalah seo hyun. Gadis yang bisa membuatnya tertawa, menangis dan juga bisa membuat hatinya sakit. Victoria sungguh berkelut dengan pikirannya tentang bagaimana ia harus menghadapi kyuhyun.
“ memikirkanku kah ????” tanya nickhun tiba-tiba duduk di hadapan vic. Nickhun baru saja sampai di sebuah resto. Ketika itu ia memiliki janji dengan victoria. Ada suara berbeda ketika ia menghubungi victoria beberapa jam lalu, karena mengkhawatirkan sahabatnya itu, ia memaksa victoria untuk bertemu. Di sinilah mereka sekarang.
“ khuni ah ... kau mengejutkanku !” victoria cemberut. Nickhun hanya tertawa melihat kelucuan sahabatnya itu.
“ kenapa kau memaksaku datang ke sini ?” tanya victoria akhirnya
“ di telepon tadi, suaramu agak berbeda dari biasanya. Kau selau menyapa seperti ‘ yeoboseyyo .... victoria imnidaaaaaaaaa’ (berakting seperti vic). Tapi tadi tidak kau agak kaku seperti kau memiliki masalah besar” kata nickhun jujur sambil menyeruput minumannya.
“memangnya apa yang bisa kau lakukan untukku kalau aku memiliki masalah ?”
“ katakan dulu apa masalahnya” pinta nickhun
“ kalau aku tidak mau memberitau”
“ bagaimana bisa aku membantumu jika aku tidak tau masalahmu” kata nickhun berusaha
“ tapi untuk ini, aku tidak bisa memberitaumu. Ini cukup ... privasi untukku” kata victoria membuang muka dan menatap jalan raya datar dari balik jendela resto. Nickhun memperhatikan itu dengan pandangan khawatir
“ bukan karena member f (x) kau jadi seperti ini kan ?” tanya nickhun. Victoria hanya menggeleng lemah.
“ baiklah ... tidak apa-apa jika kau tidak ingin mengatakannya padaku. Tapi victoria ssi, jangan seperti ini. Ini seperti bukan dirimu !!!” pinta nickhun.
“ aku hanya tidak tau apa yang harus aku lakukan” jawab victoria masih menatap keluar
Meskipun nickhun hanya pasangannya di sebuah realtyshow “we got married” tetapi di luar itu mereka adalah sahabat baik. Selama mengikuti acara itu, victoria memiliki teman yang bisa di ajak bicara, setidaknya bicara dari hati ke hati. Terkadang ia mengeluh pada nickhun tentang bagaimana adik-adiknya di dorm, bagaimana terkadang ia merasa kesepian. Tapi untuk masalah yang satu ini, victoria benar-benar menutup mulutnya untuk bicara.
__________
Victoria akhirnya kembali ke dorm. Ketika ia memasuki ruangan, ia melihat ke empat adiknya sibuk dengan laptop dihadapannya. Ia berjalan dan mengintip dari belakang. Sampai akhirnya ia menemukan sesuatu yang membuatnya benar-benar terkejut, sehingga tasnya jatuh begitu saja ke lantai. Saat itu ke empat adiknya mendongak dan melihat victoria terkejut.
“ onni kau sudah kembali ...?” tanya luna. Sedangkan lainnya masih fokus pada apa yang tertulis jelas di layar
“ kemarilah .. ada berita mengejutkan !” luna menarik victoria untuk bergabung.
Victoria hanya diam melihat apa-apa yang ada di layar laptop ini. Meskipun sungguh ia percaya dengan apa yang terjadi, tetapi kenapa ????. victoria ingin bangun dari duduknya tidak dapat menahan sakit hatinya, tetapi amber langsung menyambar pergelangan tangan victoria dan meyuruhnya duduk.
“ onni .. lihat ini dulu” kata amber memaksa. Victoria hanya tersenyum kecut menuruti.
“ aku benar-benar tidak percaya” kata luna
“ ini terlalu mengejutkan” sulli menambahkan
“ tapi, apa sudah ada yang mengkonfirmasi ini. Kyuhyun oppa ? seohyun onni ?” tanya amber, anmun tidak ada yang tau.
“ jadi ini nyata atau tidak ?” tanya krystal pada dirinya sendiri.
“ ya krystal, kenapa tidak kau tanya pada kakakmu. Mungkin jessica onni tau ?” tanya amber
“ tapi, apa itu tidak terlihat ikut campur namanya” luna mendesah
“ tunggu-tunggu ... aku akan menghubungi sica onni. Kalian diam, aku akan meloudspaker !” krystal menaru ponselnya di meja sehingga semua member bisa mendengarnya.
Menunggu ... menunggu ... menunggu ..
“ ada apa krysatl ?” jawab jessica sang kakak di balik sana
“ onni. Hmmmm .. aku ingin tanya boleh tidak ?” krystal ragu-ragu
“ apa ? kau ingin menanyakan tentang berita itu?” tanya sica
“ benar ..benar .. tapi bagaimana onni tau ?” tanya krystal
“ banyak teman yang menanyakan hal itu padaku sejak tadi” jawabnya sambil tertawa
“ lalu onni ... apa itu benar ?” tanya krystal. Menunggu ...menunggu ...
“ sepertinya itu benar. Seohyun mengatakan pada kami bahwa kyuhyun menyatakan perasaannya ketika concert beberapa waktu lalu” jawab jessica.
DEGGG ... victoria menundukan kepalanya. Sebenarnya ia ingin menangis tetapi ia tau itu hanya akan menimbulkan kecurigaan pada semua member f (x) nantinya, sehingga ia memaksa untuk berpura-pura tenang. Meskipun hatinya sungguh teramat sakit. Ia mencoba untuk fokus pada percakapan jessica. Tapi setiap kata-kata yang keluar membuatnya bergemetar. Beruntung tidak ada satupun yang menyadari hal itu.
“ seohyun bilang. Kyuhyun sebenarnya berbicara banyak. Tapi sambil tersenyum pada kami dia bilang ‘ itu rahasia onni’ tapi intinya, kyuhyun menyatakan perasaannya pada seohyun saat itu. setelah itu seohyun menerimanya, dan ... ya, kau tau apa yang etrjadi selanjutnya” tutur jessica
“ wuahhh aku benar-benar tidak menyangka. Tapi bagaimana itu bisa diketahui publik. Aku lihat di internet, seseorang menangkap mereka berciuman ?” tanya krystal lagi
“ kalau soal itu aku tidak bisa menjawab. Hanya mereka yang tau”
“ onni gomawo ... terima kasih ya. Aku tutup ya” setelah itu krystal langsung mematika ponselnya. Semua member f (x) terkejut dengan penuturan jessica. Terlebih lagi victoria. Hatinya bergelut tidak karuan.
Victoria mengingat-ingat apa yang terjadi sebelumnya dengan dirinya. Mengingat ketika kyuhyun mengatakan seohyun adalah cantik, dan dia menyukai gadis itu. Mengingat ketika kyuhyun menggenggam tangannya di pesta teuki. Mengingat scane dimana kyuhyun dan seohyun beradegan mesra di MV. Mengingat setelah itu kyuhyun menyemangati dirinya. Mengingat mereka berbicara di lorong setelah itu. Mengingat dimana kyuhyun membawanya berlari. Mengingat kyuhyun memeluknya saat itu. Dan mengingat ... sungguh mengingat ketika terakhir kali kyuhyun menciumnya secara tiba-tiba.
Victoria sungguh berfikir keras apa sebenarnya yang diinginkan kyuhyun dari dirinya. Ia menyatakan perasaannya pada seohyun lalu mereka akhirnya menjalin hubungan lebih dari kata ‘TEMAN’ tetapi dengan mudah kyuhyun bisa memeluk dan menciumnya ketika ia memiliki seohyun sebagai pacarnya. Victoria sudah tidak bisa membendung rasa sakitnya ketika ia bangun dari duduknya dan meminta izin untuk beristirahat. Alhasil, ia hanya menangis sebisa ia lakukan.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar