Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Minggu, 23 Januari 2011

Ever & Never 7/10





PART 7


Selesai dari syuting victoria ditarik oleh sulli untuk mengantarnya ke ruangan superjunior. Ia menolak awalnya, tapi melihat sulli cemberut akhirnya ia hanya mengikuti keinginannya meskipun hatinya tidak karuan.setelah sampai di ruangan superjunior, heechul langsung menarik sulli untuk mengobrol dengannya juga tentu dengan donghae. Victoria cemberut merasa di tinggalkan begitu saja. Namun ia tidak beranjak dari depan pintu, sehingga siwon yang saat itu ingin masuk merasa terhalangi.
“ victoria ... kau menghalangi jalan” kata siwon menepuk pundak vicky. Vicky terkejut. Lalu ia segera membungkuk minta maaf. Ketika ia bangun ia melihat kyuhyun di belakang siwon. Ia tersenyum seperti biasa. Entah apa arti senyum itu.
“ masuklah ... jangan di depan pintu” kyuhyun mendorong victoria dari belakang sehingga ia kini bergabung dengan semua member suju yang sedang beristirahat. Kemudian yesung menyuruhnya duduk disampingnya.ia hanya mengikutinya dengan hormat. Mendengarkan senior-seniornya berbiccara. Terkadang ia ikut tertawa mendengar heechul atau eunhyuk memulai pembicaraan lucu. Tapi tiba-tiba ia tersesat dan terjebak lagi dalam topik yang ia ingin hindari.
“ wuahhh kyuhyunieee, kau benar-benar beruntung mendapatkan ciuman dari seohyun” kata yesung iri. Kyuhyun hanya tertawa.
“ menyenangkankah ?” tanya siwon
“ entahlah ... seperti apa yang kau rasakan ketika kau syuting sebuah drama” jawab kyuhyun asal
“ Victoria onni juga terlihat cantik tadi” kata sulli ikut bergabung. Victoria merasa lega dengan pernyataan sulli, tentu karena itu akan merubah topik pembicaraan.
“ ahhh, bukankah victoria memang cantik. Benar begitu bukan” kata teuki, victoria hanya tersenyum malu dan menggeleng
“ benar. Kau sungguh multitalend vicky” kata donghae
“ aku setuju. Kau bisa bernyanyi, menari, menjadi model, tinggal satu lagi ...kau butuh ikut casting untuk sebuah drama atau film” eunhyuki membenarkan kata-kata donghae
“ ya tuhan jangan memujiku seperti itu” victoria merasa pipinya memerah karena malu. Semua orang yang ada di dalam tertawa dan terus menggoda victoria, sampai akhirnya mereka bersiap untuk kembali pulang ke dorm mereka masing-masing.
Di lorong mereka berjalan bersama menuju keluar. Sulli tetap berada disamping heechul dan bercanda dengan donghae seperti anak-anak kecil. Beberapa member f (x) ada yang bicara dengan member shinee juga suju .. oh tentu dengan para member snsd juga. Victoria berjalan paling belakang bersama dengan sungmin menemaninya. Namun ketika sungmin ditarik ryeo wook victoria menjadi sendiri lagi. Ia hanya berjalan mengikuti langkah orang-orang diepannya, sampai kyuhyun berdiri disampingnya dan mendongak padanya. Lagi .. ia tersenyum.
“ kerja bagus Song Qian ..” kyuhyun memulai percakapan
“ gomawo. Kau juga bekerja dengan baik” jawab victoria
“ benar” kyuhyun mengangguk sendiri
“ benar ? apa ?” tanya victoria
“ benar apa yang dikatakan sulli tadi. Kau terlihat cantik menggunakan gaun putih dan membawa balon-balon berwarna biru muda. Berputar-putar seperti seolah-olah kau terbang. Kau tau ...” kyuhyun berdiam sejenak. Victoria menunggu.
“ kau terlihat seperti seorang ‘Peri Kecil’ di dalam dunia khayalan” kyuhyun tersenyum
“ kau sedang memujiku ?” tanya victoria polos. Kyuhyun mengangguk
“ terima kasih”
“ bagaimana dengan ku ?” tanya kyuhyun pada victoria
“ kau ... kau bagus. Kau bisa mendalami semuanya dengan benar-benar hebat. Seperti nyata, kau dan seohyun benar-benar seperti nyata” victoria mengaku dan menelan ludah
“ aku menciumnya tadi. Bagaimana menurutmu ?” tanya kyuhyun lagi. Victoria terkejut. Kenapa harus ia bertanya hal itu.
“ Aku tidak tau. Seharusnya kau tanya pada seohyun, bukan padaku”
“ kenapa ?” kyuhyun masih terus bertanya
“ bodoh. tentu saja kau harus bertanya padanya. Yang kau cium itu kan seohyun bukan aku” victoria agak meninggikan suaranya, sedikit emosi.
“ jika aku tanya padanya, ia pasti akan menjawab itu baik. Makadari itu aku tanya padamu” kata kyuhyun. Victoria mengeryitkan kening tidak mengerti. Ketika ia ingin angkat bicara, kyuhyun sudah mendahuluinya.
“ aku menciumnya tadi. Dan aku merasakan sesuatu .... hatiku sakit !” kata kyuhyun, kali ini tanpa senyum
“ kyuhyun sshi ...” victoria merasa khawatir
“ kyuhyun sshi .. kenapa kau bilang ‘kau sakit’ karena itu. Ahhhh, apa kau menginginkan itu di dunia nyata ?” tanya victoria hati-hati.
Kyuhyun tiba-tiba menatap victoria langsung ke matanya. Victoria terkejut. Ia merasa kyuhyun ingin bicara sesuatu padanya. Tidak bukan bicara, karena saat itu juga kyuhyun menarik victoria untuk mengikutinya dan meninggalkan rekan-rekannya menuju ke luar gedung. Kyuhyun menarik tangan victoria dengan keras, victoria sedikit meringis dan bingung ‘kemanakah kyuhyun membawanya ?’. tepat pada sebuah lorong sepi, benar-benar sepi tanpa siapapun disana. Kyuhyun berhenti.
“ kyuhyun sshi apa yang kau lakukan, kenapa kau membawaku kemari, bagaimana jika  mer ...” victoria panik dan terus bicara, sebelum victoria menyelesaikan ucapannya kyuhyun langsung mendekatinya dan memeluknya erat. Victoria terkejut.
Victoria terkejut dengan pelukan kyuhyun yang terlalu tiba-tiba. Begitu erat dan hangat. Apakah ini yang dirasakan seohyun ketika ia dipeluk tadi di lokasi syuting. Jadi seperti ini rasanya dipeluk oleh seorang Cho Kyu Hyun ‘fikir victoria’. Victoria mencoba melepaskan pelukannya, namun semakin ia berusaha kyuhyun semakin mempererat pelukannya. Victoria bingung harus melakukan apa sehingga ia hanya diam. Melihat kyuhyun bergemetar hebat, victoria sedikit panik dan berfikir pasti ada sesuatu yang terjadi pada kyuhyun. Ucapan kyuhyun tadi ketika ia berkata SAKIT ketika ia mencium seohyun terngiang-iang di otak victoria. Victoria menepuk-nepuk punggung kyuhyun seperti seorang kakak menenangkan adiknya.
“ kyuhyun sshi ... apa kau baik-baik saja ?” tanya victoria hati-hati. Kyuhyun diam tidak menjawab
“ apa yang kau rasakan ? apa kau sakit ?” tanya vicky lagi. Tetap tidak ada jawaban
“ atau .. hatimu sakit?” vicky berfikir bahwa kyuhyun mungkin benar-benar jatuh cinta pada seohyun sehingga ia tidak bisa menenangkan perasaannya sendiri.
“ kau seperti Ahra, kakakku. Sungguh banyak pertanyaan” ucap kyuhyun tiba-tiba, membuat vicky tertawa.
“ kyuhyun sshi, kau kenapa ?” tanya vicky sekali lagi. Dengan itu kyuhyun melepaskan pelukannya dan tersenyum menatap ke khawatiran wanita di depannya.
“ terima kasih song qian” katanya memeluk victoria sekali lagi. Victoria semakin tidak mengerti.
“ ayo ... mereka pasti menunggu kita” ajak kyuhyun berjalan mendahului. victoria hanya mengangguk. Meskipun ia tidak mengerti kenapa kyuhyun mengajaknya berlari dan tiba-tiba memeluknya. Tapi ia senang, ia bisa merasakan hangatnya pelukan kyuhyun. Tapi apa arti dari pelukan itu. Sambil terus berjalan dibelakang kyuhyun ia terus berfikir. Apa yang dilakukan kyuhyun padanya beberapa menit tadi sama persis dengan apa yang dilakukan kyuhyun pada seohyun. Hanya saja .... kyuhyun tidak menciumnya. Victoria hanya tersenyum sambil memukul-mukul kepalanya. Tiba-tiba kyuhyun berhenti sehingga victoria menabraknya. Victoria tersadar dari lamunan nya dan mendongak cepat kepada kyuhyun. Kyuhyun berbalik lalu ia seperti berfikir akan sesuatu.
“ apa ada sesuatu yang tertinggal ?” tanya victoria bingung
“ ya .. ada” jawab kyuhyun
“ benarkah .. apa itu ? jadi, kau akan kembali ?” tanya victoria
“ tidak .. aku tidak harus kembali” jawabnya lagi
“ lalu ...bagaimana kau mengambilnya ?” tanya victoria lagi.
“ seperti ini ....” kyuhyun mendekat pada victoria, lalu ia meraih wajah victoria. Tanpa berfikir panjang, kyuhyun langsung mencium bibir mungil gadis dihadapannya. Victoria terkejut, ia merasa lututnya lemas. Fikirannya buyar dan kosong. Apa ini ??? apa yang sedang dilakukan kyuhyun padanya. Sebuah ciuman. Sama seperti yang ia lihat pada seohyun. Tapi tunggu ... ini tidak secepat seperti apa yang ia lihat. Sebuah deringan dari ponsel kyuhyun membuyarkan segalanya. Akhirnya mereka terpisah satu sama lain. Kyuhyun langsung mengangkat telepon sedangkan victoria masih dalam keterjutannya. Setelah kyuhyun menutup telepon, ia menatap victoria.
“ song qian sshi ... sakit ku hilang. Terima kasih” katanya sambil melangkah pergi meninggalkan victoria.
“ APA INI ????” victoria masih bertanya-tanya belum sepenuhnya sadar dari ciuman yang diberikan kyuhyun 5 menit yang lalu.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar