Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Kamis, 20 Januari 2011

Victoria is close to all friends Kyuhyun





This is KYU~Line kekeke ...


aku hanya berfikir sedikit over mengenai kyuhyun dan victoria. ada beberapa faktor yang menurutku adanya couple kyutoria. dari segi sederhananya ... aku bisa melihat, victoria dekat dengan semua sahabat-sahabat baik kyuhyun. terutama pada Changmin dan juga Zhoumi.




~Changmin dengan Victoria di sebuah acara pernikahan (aku gak tau siapa) tidak ada kyuhyun disana, tapi dua sahabat ini tetap enjoy without kyuhyun hehehe ....~




~kalian tau dong siapa laki-laki di sebelah victoria. yupppp,,, Zhoumi adalah salah satu member SUJU-M yang berasal dari china. wuahhhh kebetulan vicky juga dari china (jadi nyambung). kyuhyun pernah bilang kalau dia juga belajar bahasa mandarin dari sahabatnya (lebih tua darinya dan seorang perempuan) dia mengatakan bahwa perempuan itu adalah satu management dengan dia. aku yakin itu victoria.

oke ... lupakan sedikit mengenai kyuhyun. ini tentang bagaimana hubungan vicky dan zhoumi. aku berfikir mereka hanya sekedar teman biasa, wuitttsssss ... ternyata, ketika aku melihat sebuah acara yang di pandu zhoumi sebagai MC (Korean Imprresion) mereka sungguh begitu akrab dan dekat~

yahhhh itulah mungkin yang menunjang adanya kyutoria ... hehehe (asal)

1 komentar: