Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Minggu, 23 Januari 2011

kyutoria is not to say there is no !!!




WHYYYYYYY ?????

Bukan terbawa oleh gosip yang beredar tentang kedekatan keduanya, tetapi sejak mataku menangkap photo mereka di airport shanghai. aku langsung jatuh hati dengan pasangan ini.
tentu saja aku tau, kyutoria tidak ada apa-apa nya dibandingkan dengan pasangan seokyu (seohyun & kyuhyun). tapi jujur, secara pribadi melihat seokyu hanya seperti rekan kerja, dan kyuhyunpun seperti hanya menganggap rekan kerja ... atau kyuhyun menganggapnya sebagai adik dan tidak lebih dari itu. Tapi berbeda ketika mataku melihat kyutoria, ada sesuatu yang membuatnya terlihat beda !!! seperti ada hubungan yang lebih dari rekan kerja. umur mereka hanya terpaut satu tahun, jelas victoria adalah nunna bagi kyuhyun ... tapi aku tidak melihat ada gerak gerik kaku di antara mereka, mereka tidak terlalu serius dalam bekerja ... mereka lebih terlihat santai dan apa adanya. Mungkin itu yang membuat mereka memiliki status 'sahabat'. Mereka bisa bicara dari hati ke hati, terlebih lagi Victoria adalah gadis ceria dan periang, polos juga dewasa ... mungkin itu yang membuat kyuhyun menarik diri untuk berteman dengannya. tidak seperti seohyun (yang menurutku) terlalu serius, pribadi yang terlalu serius.

Aku bukan biasss seorang kyuhyun !!!
tetapi, biassku adalah lee donghae !!!
aku juga bukan biass seorang victoria !!!
tetapi, biassku adalah amber !!!

tetapi ketika muncul kyutoria .....
mereka menjadi biasss ku juga, dan jujur ! aku terlalu over dan mencintai pasangan ini !!!

Hanya perhatikan ini ....




SEOKYU !!!!
mereka selalu tampil di permukaan panggung dengan batas pekerjaan yang mungkin memiliki planning !!! benar, aku mendengar dari beberapa kyutoria biasss mengenai perbandingan ini. di sini aku bukan ingin membanding-bandingkan, tetapi ... mataku hanya mengatakan benar akan sesuatu !!!

tidak seperti seokyu yang sengaja di pamerkan di atas panggung ... yang sengaja di buat, yang sengaja di perlihatkan, yang sengaja di rencanakan !!! (tentu, itu semua ada semenjak MV Seoul Song dimana mereka menjadi pasangan, hanya pada intinya ... seokyu ada bukan karena kenyataan yang terlihat, tapi karena suatu rencana yang dibuat) !!!

KYUTORIA

Mungkin segalanya berawal dari photo ini, mereka mengira-ngira bahwa ada sesuatu atau hubungan special di antara mereka. tapi bagiku,,, mungkin itu seperti yang terlihat. mungkin saja mereka tertangkap kamera tepat ketika mereka berjalan berdampingan, mungkin saja bukan ... ada member suju atau f (x) lainnya disekeliling mereka (tidak ada yang tau itu) ...
jadi, pada saat itu aku belum berfikir mereka memiliki hubungan dekat !!!

tapi ... perhatikan ini ...










Thissss ... again ...




cekkk the gift !!!



 see ... aku yakin, siapapun bisa melihat perbedaan di antara kedua couple tersebut !!!

~kenapa aku memberi judul " kyutoria is not to say there is no !!!" yang artinya kyutoria bukan bearti tidak ada !!!. jelas,,,, mereka memang tidak terlihat, mereka memang tidak diperlihatkan ... tetapi satu hal !!! Yang tidak terlihat,, BUKAN BERARTI TIDAK ADA !!!

3 komentar:

  1. tapi,tapi,tapi,, kenapa seokyu punya barang" berdua, punya fact" sama..

    BalasHapus
  2. KyuToria ga dibuat2 kaya seokyu.. kyutoria emg sahabat dan mereka berdua mengakuinya.. tp aku ngarepnya mereka lebih dari sahabat^^

    BalasHapus
  3. entah kenapa jadi suka sm couple ini,kyutoria real bangeet..

    BalasHapus