Kyu Say's "I think, Victoria f (x) is a woman different from other women. He has a different beauty" how it is so sweet !! and than, Vic Say's " I always think I am nothing and nobody, but Kyuhyun always told me 'victoria, you are the best' !!! so, I LOVE KYUTORIA !!!

Kamis, 20 Januari 2011

Dear kyuhyun *oneshoot*

Tittle : Dear, Kyu Hyun
Pairing : kyuhyun-victoria (kyutoria)
Rating : PG
Summary : Dear kyu hyun,,,,Ini adalah pengagum rahasia mu !!!!-; D
Kyuhyun marah melemparkan surat dari orang yang tidak dikenalnya bahkan belum selesai ia membaca namun langsung membuangnya  ke tempat sampah, sudah mulai melelahkan untuk menerima semua surat ini. Dan siapakah orang ini? Dia tidak suka menunggu. Hal itu membuatnya malu. seseorang menyukainya, tapi apakah itu seorang gadis atau pria?. Dia telah mendapatkan semua surat ini tiba-tiba.
 (kelas III2)
Song Qian atau sebutlah dengan Victoria Song, teman sekelasnya yang dikenal banyak orang disekolah lucu dan menggemaskan itu sibuk dimeja-nya menulis sesuatu-sesuatu aneh dan yang pasti kyuhyun tidak mau tau apapun tentang teman sekelasnya itu.

Kyuhyun tidak menyukai victoria tidak seperti kebanyakan orang. Dia sendiri tidak tau kenapa dia tidak suka. Setiap kali teman-temannya bertanya, kyuhyun hanya menjawab ‘ dunia-nya berbeda dengan dunia-nya’. Semua orang menyukai victoria. Gadis itu tidak perfect, tidak terlalu cantik, tidak terlalu pintar ... tapi entah mengapa berada didekatnya memberikan aura nyaman dan tenang. Dia menyenangkan dan tidak sombong. Lalu .... kenapa kyuhyun tidak suka ????????????

Kyuhyun berjalan melewati bangku victoria dan berjalan menghampiri tempat duduknya. Ia merasa enggan untuk mengikuti pelajaran. Seluruh tubuhnya sakit karena latihan basket kemarin sore. Kyuhyun melirik ke kolong mejanya. SURAT !!!! kyuhyun hampir menjerit marah ketika ia melihat ada surat dimejanya. Dia frustasi menarik-narik rambutnya , tanpa membaca surat itu kyuhyun merobek-robeknya semangat.

(Rumah Kyuhyun_kamar)
Kyuhyun malahap roti coklat yang diberikan ibunya, sambil mengganti-ganti chanel saluran tv. Ia bermaksud menggantinya dengan menonton film karena tidak ada siaran yang bagus. Kyuhyun berjalan menghampiri laci kecil, tempat dimana ia menyimpan begitu banyak film-film. Namun ia tertegun sesaat, tidak hanya ada film-film disana, dia lupa bahkan dia menaru semua surat-surat dari pengagum rahasianya disana. Kyuhyun emosi ..... sebenarnya dia tidak ingin tau, tapi ini sudah terlalu lama bukan .... dari sejak ia kelas satu dan kini ia akan lulus sekolah. Baiklah, semuanya akan berakhir setelah ia lulus pikir kyuhyun dalam hati.
Kyuhyun mengambil semua surat-surat itu yang jumlahnya sudah lebih dari 50 surat. Isinya sederhana dan tidak banyak .....kyuhyun mencoba membukanya lagi. Mengingat-ingat. 15 surat pertama yang ia dapat yang membuatnya senang bahwa dia disukai seseorang.... tapi setelah ia membaca surat ke 16 itu mulai membosankan.

Surat pertama :
Hai kyuhyun, namamu kyuhyun benarkah ? nama yang bagus menurutku ...senang bisa bertemu denganmu ....
*pengagum rahasia*

Surat kedua :
Bingung ???? aku tau kau bingung dan bertanya-tanya siapakah aku. Tidak itu akan menjadi basi jika kau tau aku. Apa kabarmu kyu, sehatkah ....aku terkejut kau begitu pintar, kau dapat menjawab 5 soal matematika dengan mudah. Buatku .... itu sangat sulit
*pengagum rahasia*

Surat ketiga :
Kyu, aku lihat kau sakit ... sudah baikankah ? jangan lupa istirahat dan minum obat
*pengagum rahasia*

Dan ya,,,, seterusnya seperti itulah isi surat-suratnya. Awalnya menyenangkan membacanya, namun semakin lama itu membuat kyuhyun bosan. Ia mengumpulkan surat-surat itu membuangnya ke tempat sampah dan membakarnya

“ jangan salahkan aku membakar surat-surat ini. Kau terlalu lama tidak menunjukan dirimu padaku !!!!!” kata kyuhyun pada diri sendiri

(Sekolah_lorong kelas)

Sebelum masuk ke kelas, kyuhyun berencana untuk menyimpan baju gantinya untuk latihan basket di loker. Lagi dan lagi .... surat-surat yang memuakan hati kyuhyun. Kyuhyun mengambilnya dan melemparnya ketempat sampah tanpa perasaan tidak enak. Lalu ia beranjak berjalan ke kelasnya. Ditengah perjalanan kyuhyun menabrak seseorang. Sungguh tidak disengaja ............

"Aduh!" victoria berteriak, membuatnya jatuh dan tasnya pun ikut terjatuh, dan membuat semua isi yang ada ditasnya berhamburan. setumpuk surat jatuh keluar. Kyu menatapnya dengan alis terangkat sebelum mengambil tumpukan surat –surat itu. Matanya membelalak, melihat bagian depan catatan.

*KyuHyun, my everthing ♥ *

victoria terkejut dan mencoba menarik Kyuhyun dari barang-barangnya yang berhamburan, tapi sudah terlambat. Kyuhyun sudah melihat semua surat-surat yang berhamburan dari tas victoria, surat yang ia dapatkan setiap hari dari seorang pengagum rahasia. Satu catatan khusus menarik perhatiannya.

Dear kyuhyun ....
Maukah kau menjadi duniaku? ♥

Kyuhyun menatap victoria, terkejut. Mengeryitkan keningnya tidak percaya.

"bukan kyuhyun, bukan apa-apa! Semua ini bukan milikku, itu semua punya temanku, aku  bersumpah, Kyu ..." ia bergumam, akhirnya membersihkan sisa surat-surat yang masih berserakan. Kyu menatapnya tak bisa dipercaya.

"apa ini ?" tanya kyuhyun
(victoria membuka mulut untuk bicara, tapi tidak ada yang keluar. )

"K-Kyu .." ia bergumam, memandang wajah kyuhyun kebingungan

“ apa ini” tanya kyuhyun sekali lagi .....
“ aku sungguh tidak bermaksud ,,, aku hanya....” victoria berusaha mengeluarkan kata-kata
“ jangan mengirimkan itu lagi padaku !” kata kyuhyun lalu pergi begitu saja meninggalkan victoria. victoria tertunduk, takut kalau kyuhyun akan menjauhinya.
(victoria membereskan barang-barangnya sambil berfikir dengan apa yang baru saja terjadi. 3 tahun ia melakukan ini. 3 tahun dia-diam mengagumi dan mencintai sosok kyuhyun. 3 tahun bertahan tanpa hasil apa-apa. Tapi yang terjadi barusan adalah hal yang fatal. Kyuhyun akan membencinya. Sia-sia semua yang dilakukannya. Dan victoria berfikir ia akan berhenti mulai sekarang)
***
Tidak lagi ada surat-surat di loker atau dimeja kyuhyun sejak insiden di lorong kelas terjadi. victoria menjauh dari kyuhyun. Ia merasa malu dengan kelakuan anehnya. Lalu bagaimana dengan kyuhyun, bukankah seharusnya ia senang.
Kyuhyun menatap lokernya. Kosong. Tentu tidak akan ada lagi surat-surat. Selama 2 minggu loker dan mejanya kosong. Kyuhyun merasa sepi. Diapun beranjak ke kelas dengan cepat. Melakukan rencana .... entahlah, hanya kyuhyun yang tau.
***
*Tidak perduli bagaimana itu ....
Sesuatu menghilang .... sesuatu akan memintanya kembali*
victoria membaca dengan saksama surat di lokernya. Berfikir bingung. Lalu terkejut menatap nama dibawah surat itu
*KYU HYUN*
Notes : tunggu aku dikelas pulang sekolah .....!
(victoria terkejut, benarkah bahwa kyuhyun yang mengirimnya surat singkat ini)
***
Sepanjang pelajaran tak ada kontak sama sekali diantara keduanya. Tidak kyuhyun ataupun victoria ... keduanya sibuk dengan dunianya masing-masing.

***
(Pulang sekolah_kelas)
victoria melangkah lambat untuk berjalan pulang. Ini sudah setengah jam kyuhyun tidak juga datang. Ia berfikir apa kyuhyun memang sengaja mengerjainya. victoria akhirnya mempercepat jalannya untuk keluar kelas, namun tangan seseorang menarik lengannya untuk kembali masuk kelas. victoria terkejut.........
“ kyuhyun ....” panggil victoria
(kyuhyun menatap victoria sambil membawa 1 sisa surat yang belum ia buang ataupun ia bakar seperti biasanya)
“ dengar .... aku bosan dengan surat-suratmu yang kekanakan ... kau membuatku muak dengan semua ini. Aku tidak bisa tidur setiap malam, selalu berharap tidak lagi ada surat dimeja ataupun dilokerku. Tapi apa yang kudapat ... lagi dan lagi tak pernah ada akhirnya” kyuhyun emosi. victoria hanya menunduk bersalah
“ maaf ...” kata victoria
“ maaf, semudah itu ....”
“ aku tidak tau harus berbuat apa. Aku menyukaimu, mengagumimu, mencintaimu ... tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak punya keberanian untuk melakukan lebih dari ini. Seseorang mengajariku untuk mengirim sebuah surat. Aku sungguh tidak bisa berbuat apa-apa kyuhyun. Aku tau aku salah ..... maaf ...” victoria akhirnya jujur
(kyuhyun menatap victoria lekat , memberikan surat terakhir victoria)
“ ambil dan bacalah ....” pinta kyuhyun
“ baca .... bukankah kau sudah membacanya ?” tanya victoria malu
“ ya, aku ingin dengar dari mulutmu sendiri !”
(victoria mebuka suratnya sendiri dan memulai membacanya)

KyuHyun, My Everything .... (victoria tertunduk, merasa malu)
Maukah kau menjadi duniaku ??????
Aku ingin punya dunia dimana aku dapat selalu melihatmu
Entah kau sedang tersenyum ataupun menangis
Aku ingin disana untuk menghiburmu ...
(victoria diam sejenak, lalu melanjutkannya lagi)
Tidak perlu membalas apapun kepadaku, tidak apa-apa
Tidak perlu kasihan padaku, tidak apa-apa
Tidak masalah jika kau tidak tau apa-apa tentang aku
Hanya izinkan aku bisa masuk dalam dunia indahmu,,,,,
Jika kau punya cinta lain .....
Cintailah dia sepenuh hati, tidak apa-apa aku baik dengan itu.
Aku hanya ingin melihat orang yang aku cintai,,,,
Dapat dicintai oleh orang yang kau cintai !!!!
*pengagum rahasia*

(victoria tidak mengangkat kepalanya, ia merasa sangat malu. victoria tidak tau ekspresi seperti apa yang akan dilihatnya diwajah kyuhyun)
(pelan-pelan ia mendongak dan terkejut)
(kyuhyun tersenyum, manis sekali melihat dia tersenyum seperti itu)
“ kau ingin melihat aku dapat dicintai oleh orang yang aku cintai” tanya kyuhyun
(victoria mengagguk lambat)
“ jadi,,,,, maukah kau membawa hatimu kedalam duniaku ?” tanya kyuhyun
(victoria lagi-lagi terkejut)
(dan tersenyum tiba-tiba mengangguk pelan)
(kyuhyun mendekat pada victoria, menatap wajah dari seorang gadis yang banyak orang katakan lucu dan imut. Kyu menurunkan kepalanya menyesuaikan dirinya pada victoria dan menciumnya. Meskipun terkejut, tapi victoria menerima itu dengan senang)
***
 THE END

2 komentar:

  1. aaaaa so sweet as always ..suka banget kyutoria ^^

    BalasHapus
  2. thor ~ gile aha..
    senyum senyum sendiri baca ini fic..
    maklum jiwa kyutoria shipper lagi muncul :3

    BalasHapus